Jakarta – Pernikahan Aming dengan seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani menuai kontroversi. Beredar kabar komedian sekaligus aktor itu melakukan pernikahan sesama jenis, karena penampilan sang istri yang sangat tomboi.

Setelah para sahabat memberikan penjelasan soal Evelyn, giliran kakak Aming, Iyus, yang menjelaskan rumor sang adik menikah sesama jenis. Dia memastikan, pernikahan adiknya tersebut sudah sesuai dengan hukum yang ada di Indonesia.

“Memang kenapa ini ribut amat? Kalau ini mau disampaikan bahwa pernikahan Aming dan Evelyn ini adalah pernikahan yang sesuai dengan tata cara dan peraturan yang ada di Indonesia. Jadi, tidak ada yang salah,” ungkap Iyus.

Lebih lanjut, Iyus juga memastikan, Evelyn benar-benar perempuan, hanya penampilannya saja yang tomboi. Dia bahkan memuji Evelyn sebagai sosok yang baik dan wanita yang tepat serta bisa menerima Aming apa adanya.

“Perawakannya memang tomboi, tapi dia baik. Dan, yang paling penting, ini pernikahan yang tidak salah. Dan kita keluarga Aming sangat bahagia sekali, kakak-kakaknya semua. Saya jadi saksi dari Aming, kalau Evelyn ada ayah kandungnya. Semua keluarga pokoknya berkumpul dan beberapa sahabat dekat saja, dan kita memang tidak sebar undangan, kok,” tandasnya.

Temukan juga kami di Google News.