Jakarta – Sebuah benda diduga pintu pesawat terjatuh menimpa kediaman warga di Jl. Nila Rt 02/01 Kel. Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Menurut keterangan saksi selaku pemilik rumah Tato Suwarto (68), peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.11 Wib, dirinya sedang asyik duduk diruang tamu, dan tiba-tiba mendengar suara keras dari arah belakang rumah.

“Lalu saya panggil istri, dan setelah di lihat dari kebun kosong belakang rumah ternyata ada benda asing berada di atas genteng,” kata Tato.

Selanjutnya, Tato melihat benda diduga pintu pesawat itu lengkap dengan hendel kunci. Namun, ia tidak mengetahui persis kira-kira jenis pesawat nya. Tato pun menyampaikan peristiwa tersebut ke Polsek Jagakarsa dan melaporkan ke Ketua RT setempat.

Tak selang kemudian, Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari bersama anak buahnya langsung mengamankan benda tersebut yang berukuran kurang lebih 60 x 1 M2.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, dan kerugian materiil hanya beberapa genteng rumah milik Tato pecah.

Kini, petugas Kepolisian mengamankan barang bukti benda diduga pintu pesawat yang belum diketahui jenis pesawatnya.

“Kami sudah melakukan cek TKP dan mengamankan barang bukti, dan kita belum melihat ada tulisan dipesawatnya, itu polos,” tandasnya.

Temukan juga kami di Google News.